Thursday, January 15, 2009

Israel

4 comments:

  1. loe bisa tanya ke Eni, waktu Rina nraktir anak-anak di PH, gw ikut kagak?
    padahal gw tuh ditraktir...
    Gw tuh naek angkot dari kampus bareng ama anak-anak...
    Abis anak-anak dari PH, kita ketemuan lagi di Mesra....
    Loe tanya deh, gw ikut kagak?

    ReplyDelete
  2. yang diatas ngomong apaan sih? kok gw ga ngerti ya... *heheheheee....

    ReplyDelete
  3. Ini yang diposting yang mana ya? kok yang paling atas ngomongin angkot? Ooo... jangan2 naek angkot mo perang ya?... hehehe...

    Em... dilihat dari gambar postingannya bertulisan "burn israel". nah ada lagu bagus yang mesti kamu denger di sini:

    http://www.michaelheart.com/Song_for_Gaza.html

    ReplyDelete
  4. @ Sang Penyamun 160109
    hehehe...
    ceritanya gw lagi ngelabrak nih....

    ReplyDelete

what about you...