Monday, October 13, 2008

PEMENANG UN-HABITAT AWARD

                Adalah Andrian Rizaldy Azhar, yang kerap dipanggil Aldy oleh orang-orang terdekatnya merupakan seorang putra bangsa yang berhasil memenangkan lomba melukis se-Asia Pasifik yang diadakan di Fukuoka Jepang. wah.............prestasinya, kembali mengharumkan negri ini dan menambah serentetan Gold Prizze yang sudah di list oleh putra-putri bangsa Indonesia sebelumnya. Wuih Azib deh pokonya!!!!
              Aldy sekarang duduk dibangku kelas I SMPN I Bogor yang berhasil masuk lewat jalur prestasi, tapi ia terpaksa harus pindah ke salah satu SMPN di kota Bandung karena ikut mamahnya yang harus meneruskan kuliah SIII nya dikota kembang tersebut. Tapi jangan salah, si ujang yang satu ini ternyata tidak selalu menghabiskan waktunya dengan belajar atau memegang kuas. tapi, dia bisa berjam-jam duduk dihadapan laptop mamanya yang ternyata banyak menyimpan sesuatu yang amat ia gemari. wah pastinya bukan album foto atau yang berbau memori, tapi karena di laptop itu ternyata tersimpan puluhan Game kesayangan dia ..... yang penting jangan ke bawa gede aja kali ya sobat. selain itu mas Aldi itu pendiem banget, tapi bukan jutex, karena dia emang kayak gitu, pendiam bawaan.

            Sobat.... Ternyata kalau dipikir-pikir anak Indonesia piter-piter ya? waduh, cuman heran. kenapa mereka yang mengharumkan nama bangsa kita kadang tidak pernah kita kenal sama sekali. makanya, karena kesalahan tekhnis itu, sekarang di indonesia anak-anaknya berlomba-lomba untuk tidak menjadi seseorang yang bisa mengharumkan bangsa ini, enakan bisa mengharumkan keluarganya, terkenal dimana-mana, dan duit ngalir terus tiap waktunya....!!!! apa'an coba....???? ya masuk dunia entertanment lah, suo puas tie.

             Makanya, mulai yuk kita hargai dan berikan motivasi buat mereka, agar mereka tetap terus berjuang untuk bangsa ini. Dan kita yang belum bisa berbuat apa-apa untuk persada kita, berdo'alah dan berusaha agar kalaupun tak bisa seperti mereka, minimal bisa terus mendo'akan mereka ditiap waktunya. Amin

No comments:

Post a Comment

what about you...