Monday, October 13, 2008

Sobat lama bertemu di BBM ( Bolak Balik Nyari Minyak)

sobat, lebaran kemaren terasa lebih bermakna buat ane. Pasalnya, dengan kekurangannya pasokan BBM, khususnya minyak tanah ini menjadi suatu cerita lain di daerah ane. Dengan kelangkaannya minyak tanah di daerah ane, ini menjadi suatu motor penggerak bagi masyarakat disana untuk pergi keluar mencari minyak. Dan setelah itu kita ngumpul deh disatu tempat yang sama, sambil nenteng jerigen lima liter.

Disitu, dalam antrian di bulan puasa itu, banyak sekali hkmah hidup yang bisa ane petik. khususnya bagaimana suatu sample langsung ada di depan kita, dari yang sabar, pemarah, pengumpat, gosip, dan banyak deh. disitu kita mulai bisa memposisikan diri, kita akan masuk ke region yang mana. Yang terpenting dan terasyik dalam kejadian ini, ane bisa ketemu ma sobat sabat lama ane di moment yang sangat lucu ini





ini dia sobat lama ane, gila berubah banget euy! yang tadinya culun sekarang subhanAllah sudah alim pisan. Yah itulah memang perubahan, kadang kita tidak akan pernah menduga seseorang itu bakal seperti apa. Tapi ada satu hal dari sobat ane yang satu ini yang tetap tidak berubah, hehe.... apa coba???? ya ma'af ni ya, dia masih tetep item kayak dulu. walaupun beliau ni sudah kuliah 4 tahun di Bandung, tapi tetep!!! ga papalah, warna kulitkan tidak mementukan masa depan seseorang. Kecuali negri kita ini sudah menganut paham rasis dll.

Itu mungkin satu anugerah terindah dalam puasa kemaren. Nah... sekarang sobat, ane mau nanya ni, seberapa penting arti teman buat Anda-anda semua?? ane yakin, Anda adalah orang yang sangat hebat, dan mengetahui seberapa berartinya teman buat Anda......

No comments:

Post a Comment

what about you...