Tuesday, October 21, 2008

Puncak Bogor



Hai sobat semua, para pembaca blog ini, saya yakin anda semua dalam keadaan semangat dan fit terus ditiap harinya.

adakalanya kita merasa jenuh dengan aktivitas kita sehari-hari yang amat membosankan, hal ini merupakan suatu hal yang sangat wajar. kenapa? karena ternyata, fitrah seorang manusia seperti itu. manusia dicipta sebagai khalifah yang tanpa disadari kita lebih menyukai suatu hal yang baru dan serta merta tidak terhenti dalam suatu aktivitas saja.

Apalagi, jika kita sudah merasa diperbudak sama kegiatan rutinitas kita seperti kerja dsb. Dan hal ini diperkuat dengan pertanyaan yang sangat mendasar seperti " Apa yang anda cari dalam hidup ini, apakah hanya sekedar materi belaka? apakah anda hanya menghabiskan waktu anda dikantor saja? lalu apa yang akan Anda bawa kelak apabila kematian akhirnya tiba juga pada diri Anda?








ini dia salah satu solusinya, Tuhan sudah memberikan suatu hal yang begitu luar biasa indahnya. ni foto-foto ane ma kawan-kawan yang sedang jalan-jalan kepuncak. Disini anda akan menemukan suatu ketenangan yang nyata yang saya yakin pasti jauh berbeda sekali dengan suasana lingkungan Anda, terlebih mereka yang berdomisili di Jakarta dan Tangerang. Wuih, pasti anda akan menikmati hal ini, dan jauh lebih merasa dekat dengan Tuhan pencipta kita. Selain harga tempat peristirahatan yang variatif dan tergolong murah , disini anda bisa banyak mencicipi makanan-makanan cepat saji yang natural, seperti jagung bakar, ubi rebus dsb. pokonya selama disini Anda bisa bener-bener hidup alami.

lalu apa dibalik hikah foto-foto ini, kita bukan narsis, atau merasa bangga banget. Yang kita inginkan adalah bagaimana Anda semua termasuk saya dan kawan-kawan bisa lebih mengerti arti kehidupan yang sungguh indah, tanpa harus melanggar apa yang Tuhan larang buat kita. Kegembiraan, cinta, kebersamaan, dan kasih sayang, merupakan suatu modal utama hidup bahagia. Toh banyak kawan-kawan kita yang tinggal di suatu perumahan yang begitu merindukan suatu kebersamaan?? lalu kenapa kita yang punya kesempatan tidak kita manfa'atkan. yuk ah

No comments:

Post a Comment

what about you...