Friday, November 21, 2008

cinta bergoyang di parkiran

ada beberapa alasan kenapa orang yang bertipikal yang satu ini selalu berexpresi. Dia ga biasa melakukan hal-hal yang biasa. katanya "Ga da feel-nya men". so, biasanya mereka mencari suatu hal yang baru yang kadang tak lazim dilakukan banyak orang.

dan ketika berhasil, pasti dia akan bilang OOOOOOOO yes luar biasa memuaskan!!!!!!! ugh... ugh!! tapi memang, kayanya asik banget ya rang kayak gini. Gimana ga, ma'af-ma'af ni, dia bisa melakukannya di depan sekolah, dia bisa doing it di toilet, di belakang gedung, lift, tangga darurat, Becak, waktu lampu merah, di depan rumah, pinggir lapangan luas, tempat renang, tenda, di atas motor, dalam bus perjalanan, dan yang paling sering adalah dalam mobil di parkiran, pokonya liat z dah kalo da mobil bergoyang itu pasti dia, dan teriakan + erangannya itu yang bikin kita kadang gak nahan juga OOOhhh...... yess. entah karena suasana kota yang pengap, suasana kerja atau apalah, yang jelas orang yang bertipikal seperti ini, sangat luar biasa, gua demen.

karena orang yang senantiasa mengingat atau Dzikrullah dimanapun ia berada, insyaAllah dia akan senantiasa dalam perlindungannya. Cuman kadang kalo di parkiran dzikirnya terlalu semangat geleng-gelng kepalannya, jadi mobilnya sampe goyang. oh yeSSs!

No comments:

Post a Comment

what about you...