Thursday, September 25, 2008

Senyumu itu lho.................!!!!

Selamat bertemu kembali sobat....

sobat kamu tahu tentang sesuatu ?
Oh Noooooooooooooooooooooooooooo.....o....o.oo, kamu ternyata gak tahu apa-apa selain kepesimisan kamu, merasa kekurangan, merasa tak sempurna, dan banyak lagi yang menyebabkan kamu soba semua tersingkir dari kumpula orang-orang yang bersyukur.

kamu selalu saja menginginkan apa yang dimiliki orang lain, baik materil ataupun yang bersifat jasmani'il (wah gak apa-apa kali yak kalau ane nogomong salah, jasmani'il gitu loh........), tapi kenyataannya memang selalu seperti itu. Dan lebih-lebih hal itu akan meyeret kita semua ke pojokan peradaban sosial, seperti menguclkan diri dll.

kamu tahu gak sobat? Hal terkecilpun didiri kamu ternyata akan nyata sekali nampak indah, kalau kita menyadarinya. Jadi selama ini kesalahan kita adalah ketidak sadaraan itu. contohnya idung pesek kamu yang hampir gak kelihatan sama sekali, ternyata lebih indah dari pada idung mancung yang begitu jelas sekali lobangnya. hingga kalau ada upil itu akan nampak pisan berhimpitan didalam..................he he he eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.....

terus hal kecil apaaan seh yang benar-benar indah didiri kamu? Betu.u.u.u.u.u....u.u.u.l! pinatr sekali sobat-sobat ane.

ni hal kecil yang sungguh indah dan luar biasa, apa dia harus cantik??atau guanteng?

No comments:

Post a Comment

what about you...