Wednesday, September 24, 2008

HALO DUNIA.................!!!!


Bismillahirrahmanirrahim..................................................
alhamdulillah, akhirnya ane bisa bikin blog, walaupu ane sendiri sebenernya belum tahu maksudnya apa ? tapi ane yakin, unta ntu ga bakalan dibiarin hidup di Arab kalau dia seperti marmout yang imut, atau kelinci yang bikin geli. So, ane yakin Allah SWT ga bakal biarin ane buka blog kyk orang bego selamanya.................


Oiya, hai semua........................??????????? gimana kbar nte2 semua sobat? ane sebuti satu per satu ye......Eti hadir? Eta?Eli? endang? abdullah? su'eb? mah'mud? deri? Saman? nunung? imas? neneng? sri? Indra? maki? Embay?..............."wah hadir semua Pak!" jwb mereka. nah yang belum disebut, friends tulis Z dikomentar ya....ntar ane blz, karena ane cinta sobat semua

1 comment:

what about you...