Monday, June 28, 2010

Pulang Kampung

Mudik??? kata yang selalu dinanti semua perantau yang memperbesar wawasan hidupnya bukan ditanah kelahiran. Keceriaan dan harapan bisa berkumpul dengan keluarga kembali ikut menghiasi setiap gerak tubuh, sumringah menghiasi wajah, salah tingkah membumbui setiap gerak diri yang mengemas barang untuk dibawa ke kampung halaman, dan berkata "AKHIRNYA AKU PULANG".

Setelah bertemu sanak famili, saya pun ingin segera melihat hal apa yang sudah berubah dikampung Bayah tersayang, entah sekedar mengingat masa kecil atau nostalgia saat dulu duduk berdua dengan kekasih tercinta. Semuanya kembali terasa bernyawa. Sayapun putuskan untuk mengunjungi goa Lalay di salah satu objek wisata di  kampung Sawarna, Bayah. Wah, semua terasa tampak berubah, dan sepanjang jalan saya tidak berhenti berdecak kagum, betapa indahnya Tuhan ciptakan kampungku...

Saya pulang ditemanin teman saya dari Bogor, Ia orang Parung. dia memaksa saya untuk ikut pulang mudik, kata dia, dia penasara ingin melihat keindahan kampung saya. dan wal hasil, sangat tidak menyenangkan, akhirnya dia meminta saya untuk mengajaknya kembali nanti ke Bayah bareng dengan rekan-rekannya untuk berlibur. hem..

No comments:

Post a Comment

what about you...