Thursday, January 15, 2009

Sahabat II

Achmad R. Pushida (18 Ramadhan 1428 H)

sobat
coba kamu tanya
apa yang aku suka dari kamu?

Aku pasti jawab
aku suka sorot tajam
matamu yang peka
akan saudara-saudaramu

lalu apa yang kucintai dari kamu?
Aku juga akan menjawab
aku mencintai
tutur kata indahmu

lalu apa yag aku iri dari kamu?
Pasti jawabku
kamu lebih dekat dengan Tuhanku
dari pada aku

terus,
apa yang aku inginkan dari kamu?
Pasti jawabku
do’akan and bantu aku agar bisa
sepertimu

dan apa yang aku rindukan dari kamu?
Pasti jawabku
aku merindukan sahalat
berjamaah denganmu
dipondok itu
aku rindukan kita dengarkan ceramah
dipondok itu
aku rindukan
kita sahur dan buka bersama
dipondok itu

lalu kita benci masa itu
karena begitu cepat berlalu

No comments:

Post a Comment

what about you...