Monday, January 5, 2009

Beranjak Dewasa

Saat ni gua riskan banget. pasalnya, sampe detik ini diumur gua yang bentar lagi 24 tahun gua masih ada pencapaian satupun. gua yakin memang, kalo gua belum berusaha semaksimal mungkin. tapi gua kebingungan untuk melangkah kemana dan memulai semua dari hal yang mana.

gua berharap, ini wajar-wajar saja, yang dialami oleh semua pria yang mau beranjak dewasa. tapi bagaimana mereka menyikapinya, gua belum tahu. bagaimana seorang yang sudah menemukan jalannya merasakan hidup diusia yang sangat bergemuruh kata orang, apakah mereka melalui liku yang lebih rumit dari gua?

gua mengerti, riwayat hidup setiap orang berbeda dan yang sama adalah bagaimana menyikapi semuanya. masalah kecil dapat terlihat kecil dan yang besarpun terlihat sederhana.

hari ini buat gua adalah hayalan, dan besok mungkin penantian...untuk saat ini.

1 comment:

  1. Asyik....
    bentar lagi ada yang nraktir gw...
    Gila loe gw kaget liat loe nongol di blog gw...
    Kira-in siapa....
    Eh, ternyata blog loe lebih tua dari blog gw yah...
    Jadi malu nih gw... hehehe...
    Emangnya loe kelahiran 1985 yah...
    oia, jangan bilang-bilang dulu ama anak2 kampus kalo gw punya blog yah...

    ReplyDelete

what about you...