Tuesday, August 24, 2010

Bakti Sosial Ramadhan 1431 H/ 2010 M

Alhamdulillah kali ini kami dari PKBM Tunas Mekar kembali mengadakan acara tahunan berupa Bakti Sosial Ramadhan 1431 H/ 2010 M. Mudah-mudahan kami kembali mendapatkan kepercayaan dari para donatur baik yang tetap ataupun tidak. Kami atas nama panitia pelaksana memohon do'anya agar acara ini dapat berjalan sesuai dengan syariat Islam serta lancar dalam pelaksanaannya.

Bagi para pembaca yang ingin ikut berpatisipasi dalam acara ini baik materil ataupun moril, kami haturkan beribu terima kasih, dan silahkan datang saja ke office PKBM Tunas Mekar, kami selalu terbuka untuk siapapun :) dan senang sekali tentunya.

Dan bagi para pembaca blog yang ingin memberikan sedikit rezekinya siapa tahu ada rezeki untuk mereka yang membutuhkan, silahkan hubungi kontak PKBM via email. Besar ataupun kecil bukan menjadi patokan untuk membagi rezeki kita untuk mereka. Mari kita berbagi kebahagiaan dengan  orang yang membutuhkan di bulan yang penuh rahmat ini, karena kebahagiaan kita adalah ketika kita melihat mereka bahagia, amin.

untuk melihat dengan jelas leaftlet, silahkan diklik gambarnya
                  


No comments:

Post a Comment

what about you...