Monday, June 28, 2010

Ariel



Pria yang memiliki nama Nazril Irham ini lahir di Pangkalan Brandan, 16 September 1981. Nama Ariel sendiri membumi seiring melejitnya nama Peterpen sebagai band papan atas Indonesia. Ariel merupakan vokalis karismatik yang memiliki pusara magnet terkuat dibandingkan vokalis-vokalis band lainnya. Hal ini diakui semua pihak, akan karisma dan suara yang begitu mempesona masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa. Syair-syair lagu yang ia dendangkan, selalu memiliki ruh atau nyawa yang mampu membuat penonton termanga-manga atau teriak histeris. Ariel memang luar bisa.

 Saya bukanlah penggemarnya, tetangganya, atau pacarnya (hehe...) tetapi pemberitaan akhir-akhir ini yang sontak ditayangkan hampir setiap menit disleuruh station tv lokal dan luar membuat mata saya sedikit melirik "wha the hell is going on here?" hehe..., tidak hanya di TV, dunia maya pun ternyata asik menyebutnya sebagai Ariel download Month. wow, saya sempat berpikir "apa saya sudah ketinggalan trend dunia? atau tinggal di bumi yang lain?".

Selidik punya selidik, Ariel peterpen ternyata terjerat sebuah kasus video mesum dengan beberapa artis papan atas Indonesia. Video mesum yang disinyalir mirip Ariel, ternyata sudah merebak diseantero jagat (dan saya kok belum kebagian????), beritanya meluas sampai kemanca negara, sehingga beberapa stasiun TV dan situs berita internasional menyebutnya sebagai Mega Skandal setelah perselingkuhan Bill Clinton, Laddy Day (Putri Diana).... (wow...!!!).

Dalam videonya, beberapa stasiun menyebutkan bahwa ariel berhungan mesum dengan seorang model papan atas Luna Maya dan presenter terkenal Cut Tari. Ada kabar bahwa ternyata masih banyak video Ariel yang berhubungan mesum dengan banyak artis wanita Indonesia yang belum diedarkan, wah jadi pengedarnya siapa ya? hebat Ariel!!! saat ini Ariel sedang menjalani pemeriksaan di mabes polri, ia ditahan untuk diperiksa dan statusnya meningkat menjadi tersangka setelah sebelumnya hanya menjadi saksi.
                       
Saya tidak peduli ah, tapi jika benar itu video mereka, Ariel and friends, maka saya pikir kasih mereka kesempatan untuk berubah. Pengecaman dan lainnya sebagai respon penolakan akan mereka sudah cukup menjadi pelajaran buat mereka. Jangan sampai ada pemojokan hingga timbul istilah jangan ada ruang untuk mereka. hari ini mungkin aib mereka yang dibukakan, dan besok giliran kita...

No comments:

Post a Comment

what about you...